10/18/06

Minta doanya ya :-)

Senengnya bisa corat coret lagi di rumah mayaku. Hampir 2 minggu ryuga tidak bisa nulis jurnal :-( . Bukannya ryu males lo. Tapi karena ryuga baru kena diare lagi di tambah panas tinggi hingga 39 derajat celcius. Bunda ku malah pernah curhat tentang panas ku ini di sini.

Setelah masa panas tinggi itu berlalu,diareku tetep saja kambuh.
Hiksss sedih deh kalau harus ingat itu lagi dan ryu juga takut kena muntaber seperti beberapa bulan yang lalu dan harus di rawat di RS.

Ryu takut di infus, gak enak rasanya :P. Makanya ryu salut deh sama bunda dan ayah soalnya mereka berdua rawat ryuga dengan baik dan akhirnya ryuga bisa sembuh deh. "Makasih ya bunda dan ayah sayang."

Tapi... setelah panas dan diare itu ilang. Ryuga kena batuk berdahak lagee. Huaaaa kok sakit-sakit mulu ya... padahal ryuga ini jarang-jarang sakit lo.

Ryu curiga jangan-jangan karena posisi tidur ryuga sekarang berubah? makanya ryuga sering sakit?. Soalnya sejak pindah tempat tidur ryuga sakit melulu!!!.

Bunda dan Ayah juga berasa begitu. Makanya sabtu yang lalu ranjang ryuga di geser lagi dan posisinya di kembalikan di tempat yang dulu. Malamnya waktu ryuga bobo, eh batuk ryuga langsung hilang loh... ! Ryuga bisa bobo dengan nyenyak juga.

Doain ryu ya teman2, tante dan om semoga ryuga tidak sakit-sakit lagi...

Soalnya kalau sakit itu, rasanya tidak enak sekali :-( . Ryuga gak bisa main sama teman-teman. Bunda dan Ayah juga jadi gak bisa tidur dengan pulas.. duh kesian deh...

Segini saja cerita terbaru tentangku. Udah dulu ya ryuga mau main lagi dengan sodara sepupuh ku yang lagi liburan dirumah :-).

No comments: