10/5/06

Bantal A.K.A. Antal bauuu...

Huuureeeee hip hip hureeee. Akhirnya aku bisa takeover blog ini. Selama ini Bunda yang cerita tentang perkembanganku, sekarang aku sendiri yang akan bercerita. Tapi... tetep sih bunda yang ngetik juga hehehe.

Aku mau cerita nih. Tentang kisah si bantal kesayanganku. Gini lo, sejak lahir aku sudah punya guling kesayangan. Tanpa guling a.k.a. bantal itu aku gak bisa tidur, gak bisa nyaman mimi cucu pokoknya kalau aktifitas tidurku tiba antal itu musti ada. Eh... bukan hanya menjelang tidur sih, aku juga butuh antal itu kalau lagi sedih, sehabis di omelin bunda dan ayah. Jadi kalau bunda dan ayah omelin aku, pasti antal itu akan aku cari untuk aku peyukkk.

Rasanya nyaman deh kalau udah meluk kedua antal itu. Oh iya antal itu juga sudah pernah melanglang buana lo, dulu waktu mudik ke Sulawesi antal itu juga ikut naik pesawat. Karena antal itulah aku jadi bisa bobo dengan pules di kabin pesawat.
Pokoknya antal itu sangat berarti buatku. Hanya itu satu2nya temanku kalau mau bobo, eh... gak deh!. Sekarang ada Spongebob, bola dan selimut spiderman yang jadi temanku juga.

Ada yang aneh nih akhir-akhir ini. Aku sudah tidak terlalu merasa membutuhkan kedua antal itu, aku berasa males tidur memeluk antal itu lagi! Ada apa ya? ko bisa-bisanya aku berasa beda?. Apa karena aku sudah mulai besar, jadi kalau meluk antal kecil rasanya gak nyaman?.

Semalam yang lebih parah. Aku tidak mau kedua antal itu ada di tempat tidurku!. Aku lempar saja.. kedua antal itu ke lantai, dan berkali-kali bunda mengambil antal itu lalu meletakkan di sisihku, tapi lagi-kagi aku terbangun dan kembali melempar mereka di bawah.

Mungkin bunda berasa aneh, kok bisa antal itu dibuang? Maka terjadilan percakapan ini:
Bunda: Kaka, ko bantalnya di buang?
Kaka: Antal baauuu bauuu [Ucapku , dan kembali bobo ]
B: Bau apa kaka?
K: Auuu pipiiss!
B: Oh, jadi gak mau popo ama antal lagi ya?
K: [ diem dan langsung bobo ]

Aku sedih skali, kok bisa-bisanya aku berasa bau ya? wong baunya juga bau pipis aku kok hehehehe. Uh... mungkin aku udah gede kali ya makanya gak mau lagi bobo dengan guling itu :P.

No comments: