10/30/06

Seminggu Yang Menyenangkan...

Asyiknya, seminggu lebih aku bisa bareng bunda dan ayah. Ini kali pertama kami menghabiskan waktu yang lumayan lama, maklum saja bunda dan ayah kan sibuk bekerja. Biasanya waktu mereka buat aku itu hanya sabtu dan minggu. Makanya aku puas sekali karena kami bisa menghabiskan waktu bersama.

Selama liburan itu kegiatan kami kebanyakan bermain, tidur siang bareng dan jalan-jalan. Jalan-jalan ke supermarket, ke pasar, ke gramedia sampai dengan keliling kompleks cari jajanan untuk buka puasa.

Dan waktu lebaran aku, ayah dan bunda silaturahmi ke ruma "Eyang Ma" tantenya ayah kebetulan rumahnya juga di depok, waktu kesana aku kena syndrome takut masuk rumah baru lagi!. Hampir 30 menit aku hanya berdiri di depan rumah Eyang Ma, entah kenapa aku takut masuk?. Apa karena rumahnya gelap, soalnya saat itu listrik sedang padam!.

Kata ayah sih, aku memang suka gitu kalau ketempat baru. Aku butuh adaptasi dulu baru mau masuk. Dulu juga waktu mudik ke Kendari juga aku sempet histeris sebelum masuk ke rumah Opa. Masa adaptasiku lumayan lama saat itu, sampai 2 hari 2 malam. Aku malu deh di bilang REWEL sama tante dan om di sana.

Balik lagi ke masa-masa indah bareng Ayah and Bunda, selama liburan itu aku juga mulai banyak mengerti apa yang mereka katakan. Aku juga sudah bisa jawab kalau ayah bunda Tanya sesuatu, seru deh jadinya.

Kapan lagi ya bisa bareng mereka, apa harus tunggu tahun depan lagi? Huh! Lama sekali...

1 comment:

Anonymous said...

Selamat ya ryu, udah bisa tidur sendiri.

Tante wina