10/26/06

Fotografer Dadakan!

Akhir-akhir ini aku senang sekali di foto. Hampir setiap hari bunda mengabadikan segala kegiatanku.

Mulai saat aku sedang bermain, ngutak atik blog & sedang tidur. Aku juga sampai-sampai ikut keranjingan bunda moto-moto semua objek di rumah.

Bunda sempat mengabadikan kegiatanku saat sedang jadi fotografer dadakan :P.

Oh iya aku menggunakan kamera mainan, bukan kamera beneran seperti para fotografer profesional itu lo...

Ya itung-itung belajar menyalurkan hoby, kata bundaku saat itu.

Mau liat fotonya saat aku menjadi foto grafer dadakan itu?
Ini fotonya :D
Photobucket - Video and Image Hosting


Photobucket - Video and Image Hosting


Note: Segera akan aku upload foto-foto terbaruku dengan berbagai pose hehehehe

1 comment:

Anonymous said...

Lutunaaaaa
Ryuga jadi fotografer aja kalau gede nanti.

Dewi/Kdi