10/25/06

Selamat Hari Lebaran 1427H

Sebelumnya ryuga mau mengucapkan selamat lebaran, Mohon maaf lahir dan batin ya. Tahun ini Ryuga senang sekali bisa merayakan hari lebaran soalnya rumah ryuga rame sekali. Sodara ryuga dari pamulang ngumpul dirumah. Jadi deh ryuga punya banyak temen. Belum lagi Ayah & Bunda libur selama 1 minggu. Rasanya puuasss sekali bisa main bersama mereka.

Oh iya tahun ini lebarannya mirip-mirip dengan tahun lalu. Pas malam takbiran Ayah, bunda, Kk Donny, Kk Donna & Adik Dheren bakar kembang Api di halaman belakang. Rame sekali lo, sayang bunda tidak sempet foto-foto.

Maklum, bunda dan inang tua kan sibuk buat masakan untuk besok pagi. Baunya yummmyyyy ada OPOR kesenangannku, ada rendang dan sambel goreng ati kesukaan bunda dan ada sambal goeng ati yang dibuat pedas rasanya... wah ini sih akan jadi kesukaan bunda juga :P. Kalau ayah pasti sama dengan ryuga senengnya OPOR hiduppp opor... :D.

Besok paginya, ryuga ke mesjid bareng ayah, tahun lalu sih sama bunda tapi karena tahun ini bundaku tidak bisa sholat jadi nya aku bareng ayah sholatnya. Di mesjid aku booring sekali soalnya kita kemesjid kepagian jadinya aku BETE nunggu lama.

"Ryu jangan jalan-jalan ya, duduk sini aja" kata ayahku.
"Tapi yah, ryu mau puangg" ujarku kesel.
"Kan belum sholat nak" kata ayahku lagi.
"Mau puang ama bunda" pekikku sambil menatap ayah yang mukanya mulai kesel juga"
"Tar lagi ya nak," sambil menyodorkan HP helo motonya "ni mainin HP ayah saja ya"dan tersenyum padaku.

Ryuga selalu senang kalau di pinjamin hello motto sama Ayah. Ryuga senang sekali dengan HM ini, sampai-sampai waktu di infus di Hermina dulu ryuga hanya bisa ketawa kalau megang HM ayah :-) "Macacih ayah" ku ambil HP itu dan mulai sibuk membuat HP seperti mobil-mobilanku dirumah.

Setelah ayah sholat IED ayah memenuhi janjinya mengantarku pulang. Sampai dirumah aku senang sekali dan langsung deh acara sungkem-sungkeman *ini kata ayah* aku sih taunya ini acara salim-saliman, soalnya bunda salim sama ayah trus aku disuruh salim ke Ayah & Bunda...

Dan setelah acara salim-salim, acara makan OPOR akhirnya tiba. Huuureee aku makan OPOR kesukaannku + ketupat, rasanya boleh juga "Siapa dulu dong yang buat" celetuk Inang tua di belakang. Inang tua memang kalau masak paling canggih deh.

Setelah itu ryuga di foto-foto sama bunda, kata bunda sih untuk di upload di blog ryuga. Jaid deh ryuga action biar bisa di pajang di blog. Tapi nanti saja ya... soalnya fotonya masih di edit bunda, kalau sudah sempet baru ryuga pajang pic nya :D.

Sudah dulu ya, Ryuga mau main lagi. See ya..

Info pic:
1. Bunda, Ryu & Ayah
2. Ryu , Ayah & Pacih
3. Ryuga dan Hello motto
4. Inang tua, Adek Dheren & Kk Donna

No comments: