1/1/06

Happy New Year 2006


Tahun baru kemana?, Buat acara apa nih Tahun baru nanti?, Ga liburan ya buat ngerayain tahun baru?. Berbagai pertanyaan di tujukan kepadaku menjelang tahun baru kemarin, saya hanya bisa senyam senyum saja karena memang seperti tahun – tahun sebelumnya kami tidak pernah merayakan pergantian tahun ini dengan pest dan jalan – jalan. Cukup di rumah saja nonton TV dan makan bersama keluarga, “New year is just like another day” itu slogan boss aku setiap kali di tanyakan “kemana belio akan celebrate all and new night nya”.


Tapi tahun ini agak beda, kami dan tetangga merayakan malam pergantian tahun dengan barbeque di depan rumah kami, sebenarnya sih acara ini sudah di planning pada malam pergantian tahun lalu 2004 – 2005 tapi berhubung tgl 26 december 2004 ada musibah tsunami di Aceh, sebagai salah satu wujud simpati, kami tidak mengadakan acara makan malam bersama. Alhamdulillah tahun ini tidak ada halangan akhirnya acara makan malam dan barbeque nya jadi juga terlaksana.


Ryu putra kami senang sekali karena dia bisa bermain dengan teman – temannya sampai larut malam, biasanya Ryu kami perbolehkan bermain itu hanya sore hari saja. Malam ini kami beri kelonggaran, banyak sekali aktiftas nya malam itu mulai dengan acara tiup terompet dengan teman - temanya, lari –larian, jogged dll. Tapi pada pukul 9pm akhirnya Ryu kecapean juga, dari sekian banyak anak kecil Ryu yang duluan bobo tuh, maklum Ryu kalau malam tidurnya selalu ontime jam 8PM sih, jadi susah kalau mau di paksaian begadang.

Well… kami sekeluarga mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2006” semoga di tahun ini akan lebih baik dari tahun yang lalu, amien…

Info Foto:
1. Fireworks di bakar di belakang rumah kami :P
2. Ryu with friends saat malam tahun baru
3. Ryu & Kembang api yang di cantol dipohon cabe :D

1 comment:

Anonymous said...

Happy New year ya shrie & fam
Salam buat Ryu sayang