8/23/06

Keriaan di Hari Kemerdekaan RI Yang ke 61

Judulnya gak ku ku ku ya. Waktu libur panjang kemarin, di kompleks rumah ryu ada keriaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 61. Banyak perlombaan yang di selenggarakan oleh panitia, mulai dari fashion show, lomba tangkap ikan, sapu balon, pecahin balon, konvoi sepeda hias dll.

Pada dasarnya perlombaan ini dibuat untuk memeriahkan hari libur panjang (5 hari bo...) jadi timbullah ide ibu-ibu pengurus RT untuk membuat keriaan tadi.

Anyway, usia ryu masih terlalu kecil (2th / 2bln) Jadinya ryu belum bisa ikut lomba yang aneh-aneh, ia hanya ikut lomba fashion show dan konvoi sepeda hias saja.

Itu juga daftar fashion show bener-bener dadakan, saat itu ryu maunya berdiri di tengah-tengah karpet merah (maksudnya TERPAL kaa'lee :D) terus :P.

Dan saat acara penjurian berlangsung, ryu harus ngantri nungguin sesuai nomor urut, kebetulan ia dapat no-9, sukses ngantri hanya 1 menit setelah itu ryu jadi tidak sabaran dan langsung ngeloyor ketengah-tengah "Karpet Merah", berdiri dengan gayanya yang aneh-aneh :P *pokoknya rusuuh euy*. Dan ketika gilirannya tiba, eealaa... ryu malah ngambek dan emoh untuk tampil lagi hahahahaha. Sudah pasti gak juara atuuuu' ^_^.

Hoooreeee... Ryu finish juga saat konvoi sepeda hias berlangsung, sayangnya ia finish diurutan paling belakang :P. Itu juga, sama ayahnya sudah motong jalur paling pendek. Harap di maklumi, ryu adalah peserta paling muda di konvoi sepeda hias kali ini *ngeles.com*. Semoga tahun depan ryu bisa lebih berpasrtisipasi lagi, hehehehe.

MERDEKA!

No comments: