8/1/06

Asyikk Jadi Kesayangan Ryuga

Pernah bunda begitu jealous sama ayahnya Ryu. Soalnya Ryu paling sering memanggil "Ayah, ayah dan Ayah" saja, pokoknya everytime AYAH. Jarang sekali ia memanggilku bunda, dan saat itu aku sering kali merasa minder... aku merasa tidak di sayang ama ryu ;-(.

Kadang juga aku curhat sama ayah ryu mengenai ini, but ayah Ryu hanya bilang "Ryu sayang ama bunda, tapi bentuk sayangnya lain".

Huhuhuhu emank ia sih, soalnya dulu itu ryu maunya nempel ama bundanya melulu, sampai-sampai kalau mau ke toilet pun Ryu harus ikutan masuk :P. Tapi, bunda mana sih yang gak kepingin dipanggil - panggil oleh jagoannya :D.

Itu dulu... :-)
Sekarang beda lagi ceritanya.

Setiap kali dan di mana pun itu yang terdengar selalu kata "andaa, anddaaa!". Pokoknya ryu gak liat aku sebentar saja, langsung terdengar kata "andaaaa" keluar dari bibir mungilnya.

Syeenennng? sudah pasti itu. Gimana gak seneng setiap pagi pasti ada yang bangunin. Begitu juga kalau mau bobo ryuga pasti teriak "anda, andaa" kalau aku masih anteng di depan komputer :P.

Tapi, ada gak enaknya juga ternyata soalnya kalau weekend bunda gak bisa bangun siang lagi :P. Kalau bunda masih bobo, Ryuga pasti bangunin bunda melulu, kalau bunda masih tetep anteng bobo... pasti Ryuga jahil ngerjain bundanya. Mulai dari narik2 selimut bunda, duduk di perut bunda, gigit pantat bunda atau mata bunda di buka paksa *weeksss ini bener2 buat bunda bangun, sambil treakkkk* "Ayaaaaaaaahhhhhh toooloooong" hahahahahaha...

Bener-bener gemesin Ryu saat ini, akhirnya ryu menjadi ceriwis... semua di komentari. Siap2 nih bunda dan ayah dibuat mabok dengan berbagai pertanyaan aneh Ryu :D.

1 comment:

Anonymous said...

hehe.... idem nehhhh Kavin jug alagi demen bangunin mamanya.. secara mamanya malesssssnya minta ampun..mentang2 mamanya lagi hamilllll.