8/14/06

Nginep Di Hotel Hermina, Depok.

Akhirnya aku dapat kesempatan nginep di Hotel Hermina, Depok. Lo kok hotel Hermina? Jadi ceritanya begini, kamis malam yang lalu Ryuga tiba-tiba muntah-muntah dan pup's sampai subuh. Bunda dan Ayah sampai begadang semalaman pantau perkembangan Ryuga dan tambah pusing saja soalnya panasnya juga naik sampai 38.9 derajat!

Karena muntah dan pup nya benar-benar dasyat di tambah Ryuga gak mau minum atau makan sama sekali, bunda dan ayah akhirnya nganter ryuga ke IGD hermina depok. Untungnya setiap perkembangan Ryuga, bunda catat dengan rapi jadi saat ketemu dokter jaga di IGD bunda bisa ceritakan kronologisnya.

Well, emang sudah dugaan bunda, Ryu terserang Muntaber "hikshikshiks".

Karena baru kena muntabernya beberapa jam saja. Ryu hanya diresepkan obat lalu disuruh pulang dan tetap di pantau perkembangannya.

Sepanjang hari jumat itu bunda special tinggal dirumah saja untuk mantau perkembangan ryu dan hasilnya tambah para saja. Soalnya Ryu sama sekali tidak mau makan atau minum sementara muntah dan pup nya tetap saja keluar. Untungnya panasnya tidak ikutan muncul saat itu jadi aku agak-agak tenang.

Jumat malam, bunda dan ayah begadang lagi nungguin Ryuga frekuensi muntah dan pupnya tetap sama dengan hari pertama. Sabtu pagi mendingan, ia sudah mau makan roti dan minum susu sedikit, tapi siangnya Ryu kembali muntah dan pup lagi.

Karena tidak tega melihat Ryuga yang makin lemas dan diem saja di kamar, bunda inisiatip telpon DSA nya Ryu. Dan ternyata DSA nya suggest untuk anter Ryu ke IGD lagi untuk di periksa apakah perlu di infus or...?

Well setelah sampai di IGD hasilnya positif Ryu harus segera di infus soalnya ia sudah dehidrasi.

Akhirnya kami bisa merasakan hotel hermina depok juga hehehehe. Oh iya sedihnya Ayah hanya bisa nemenin Ryu malam pertama doank, soalnya ayah harus dinas ke Bali. Jadilah bunda kelimpungan begadang sendirian, untungnya Ryuga baik sekali ia berangsur-angsur membaik.

Ia sudah mau minum susu, makan roti dan ngemil pisang. Ditambah Ryu dapat banyak doa dari tante-tante tetangga Ryu. Senin pagi setelah di periksa dokter akhirnya Ryuga diisinkan pulang kerumah. Alhamdulillah kami hanya di beri waktu 2 malam menikmati pelayanan hotel Hermina depok :D.

Info: Tunggu cerita lain tentang Ryuga dan Infus ajaib...
Info Foto: Biar sakit! Tapi kalau mau di foto sih harus senyum dulu dong.

No comments: