8/29/05

Ryu Goes To Gramedia


Berhubung minggu depan Bunda udah mulai Kuliah, jadinya weekend kali ini Ryu, Ayah and Bunda visit Gramedia Depok untuk beli keperluan Kuliah Bunda. Ryu seneng sekali soalnya Bun & Ayah mau ngajak Ryu, yang lalu lalu kalau ke Gramedia mesti deh Ryu ga di ajak, kata Bun "Ryu ga usah ikut ya, tar Ryu ngobrak ngabrik komik", itu yang selalu Bun bilang setiap kali mereka mau ke Gramedia.

Padahal Ryu kan enggak gitu, Ryu kan pencinta buku, semua buku koleksi Ryu, selalu deh terawat dengan baik, ga pernah tuh Ryu sobek skalipun, paling Ryu gigit gigit aja and Ryu corat coret pakai crayon.

Mungkin Bunda udah ngerti kali sekarang, Ryu kan udah gede jadinya di ajak deh. "Hoooreeee, Ryu bisa ke gramedia deh", teriakku dalam bahasaku. Berangkat lah kami di siang yang terik ini, untungnya Depok ga macet jadinya perjalanan kami lancar2 saja. Sesampainya di Gramed aku seneng sekali, aku meronta ronta biar Ayah menurunkan aku, soalnya kalau di gendong aku kan ga bisa berlari sana dan sini, Bunda ga tau tuh sudah hilang dari pandanganku, kayaknya Bun sibuk nyari2 keperluan kuliahnya. Sementara Aku lari sana dan sini, teriak teriak ngeliatin banyak sekali pajangan yang ngejreng - ngejreng, "Ayah ngapain ya, ko ngejar2 aku terus", pikirku dalam hati.


Akhirnya, aku di gendong lagi oleh ayah, di ajak ke bagian mainan anak kecil, tapi aku ga tertarik lagi dengan mobil2an, soalnya kalau main mobil2an cepet rusak, sekali banting ban nya langsung copot, aku ogah kalau di beliin mobil2an lagi deh. Eh ada boneka Dora, aku pingin ambil tapi ga nyampe, bunda dan ayah juga ga beliin padahal aku suka, "Asik asik bunda nawarin aku guling Pluto", langsung saja aku ambil dan aku langsung gigit saking gemesnya, tapiii belum sempet ke gigit bunda udah narik balik guling itu dan di simpan lagi di lemari pajangan, "huhuhu bunda nih ko di simpen lagi" pikir ku dalam hati.

Setelah muter - muter gramedia ½ jam, Bunda tertarik befoto di foto box, akhirnya kami bertiga berfoto - foto deh, sebenarnya sih Ryu masih kesel nih soalnya Ryu ga di beliin guling tadi sih. Setelah berfoto Ayah ngajak Ryu nongkrong di depan Gramedia ngeliatin anak mahasiswi yang keluar masuk gramed, duh cakep - cakep deh. Ga lama kemudian Bunda muncul bawah hasil foto yang tadi, aku ga tertarik habis masih kesel ga di beliin guling Pluto. Akhirnya kami pulang deh kerumah. Walaupun ga di beliin guling Pluto, aku tetep seneng di ajak ke Gramedia.

Posting By Ryuga

2 comments:

Anonymous said...

Ryu sekarang lebih mirip Ayah nya ya :)

Anonymous said...

Halo Ryu... salam kenal yah. Kita hampir seumuran nih.... Td Aika ngisi SB kog ngga bisa yah....