8/12/05

Ryu & Ayah


Beberapa minggu terakhir ini aku perhatiin Ryu ko deket banget dengan Ayahnya, Ajaib banget kata AYAH dan arti kata AYAH sudah bisa dia ucapkan dan mengerti. Bangga? Tentunya iya donk, sebagai seorang Ibu aku seneng banget ada sesuatu yang baru dengan Ryu, tapi sebagai seorang Ibu aku tentunya sedih juga ko sampai saat ini Ryu tuh paling ga bisa dan ga pernah kedengaran bilang BUNDA! 

Berbagai pertanyaan timbul di benakku, Apa karena kata BUNDA itu susah? , Apakarena dia jarang mendengar kata BUNDA di sebut - sebut? Atau karena aku tidak mempunya banyak waktu bermain dengannya?. Masih banyak pertanyaan yang mengisi benakku tapi sutrala, toh suatu saat dia pasti akan bisa bilang BUNDA. 

Tapi bukan itu saja, kedekatan Ryu dengan Ayahnya juga akhir2 ini buat aku jadi jealous banget, setiap kali kami tiba di rumah mesti deh Ryu langsung minta gendong ke Ayahnya, dia ga pernah tuh nyari Bunda nya, begitu juga kalau mau berangkat kerja. Ko bisaaaa ya?? Huaaaaaaaa aku jadi sedih nih ko putraku lebih deket ke Ayahnya?. Ayah bagi2 donk resepnya ko bisa kayak gitu, hehehe.  


Anyway Aku seneng, di usia Ryu yang ke 15Bulan ini semakin banyak saja perkembangan yang takjub, mulai kegigihan Ryu naik ke meja, Bangunin Ayahnya setiap pagi, Bangunin bunda untuk buat susu (cara banguninnya nih rambut aku di jambak Ryu sambil dia ngomong pakai bahasa Bayi, hehehehe lucu deh liatnya), pegang crayon trus nyoret2 dinding, pokoknya banyak deh. 15 Bulan memang menyenangkan.

1 comment:

Anonymous said...

Ryu udah pintar nulis ya :)