9/28/06

He Growth So Fast...!


Today! Our beloved kid genap 2th/5bln. Alhamdulillah Ryuga semakin menunjukan perkembangan yang menakjubkan! Ada saja, kebiasaan yang ia tunjukan pada kami day by day.

Bunda sampai trenyu! soalnya bunda dan ayah tidak bisa melihat perkembangan Ryuga setiap saat, kami hanya kebagian sedikit saja dari perkembangan ryuga. Soalnya kami berdua kerja dan waktu kami bersama ryuga sangat sedikit. Hiksss... nyesek deh kalau hal itu harus diingat-ingat lagi.

Untungnya sekarang kalau hari sabtu bunda sudah tidak ngantor lagi. Jadi Sabtu dan Minggu adalah hari untuk Ryuga seorang, kami berusaha stay at home saja bila weekend tiba. Pokoknya weekend kami sudah dibooking oleh Ryuga. Sampai-sampai ryuga akan protes bila kami pergi tanpa ngajak dia.

Balik lagi ke perkembangan ryuga saat ini. Menakjubkan! hanya itu komentarku. Saat ini Ryuga menunjukan kebiasaan yang sangat luar biasa. Penguasaan katanya semakin banyak, ia dengan mudah bisa mengikuti apa yang kami ucapkan *upppssss* ini yang GAWAT maklum bunda dan ayah suka kelepasan mengucapkan kata yang seharusnya tidak boleh di dengar/ikuti oleh anak kecil :-( . Kami perlu lebih berhati-hati lagi nih!.

Ryuga juga sudah bisa nyambung kalau diajak ngobrol atau disuruh melakukan sesuatu. Ia bisa di suruh meletakkan jaketnya di gantungan, merapikan mainannya, melepas sepatunya, membuang sampai , dll. Memang sih kadang-kadang ia juga ngeyel tidak mau melakukan apa yang kami suruh, tapi intinya ia bisa mengerti apa yang kami ucapkan ... so amazing kan :-).

Oh iya, tau gak sih sekarang Ryuga maniak film "JOMBLO". Bun, gak ngerti deh ko dia suka banget ya... mungkin karena theme song nya yang buat semangat? atau karikatur saat opening film tersebut? Setiap saat kalau mau nonton mesti deh minta diputerin film JOMBLO :-)

Ia juga suka nyanyi. Inimah sejak dulu, tapi sekarang ia bisa ikutin dengan baik. Walaupun pengucapan katanya masih "bubling" hanya ujung-ujungnya saja ia bisa ikutin. Wanna know lagu favorite ryuga saat ini? Mmmmm... dia lagi suka lagunya SAMSON & NAFF *hahahaha lucu ya... bun aja gak tau tuh lagu mereka*.

Upsss.. da panjang ya jurnalnya ... :D. Last one nih, yang paling greesss tentang ryuga, skarang ini ia sudah tidak mau pakai DIAPERS! kalau bobo malam hari ... *hooooreeeeee* kejadiannya saat itu, pas jalan-jalan sore. Si mbak pakein Ryuga "CD a.k.a Celana Dalam" ia seneng banget dan gak mau dilepas, karena mau tidur mau gak mau ia harus ganti baju dan pake diapers *seperti biasa* tapi ryuga nangis-nangis dan protes gak mau pake diapers.

Akhirnya kami turutin malam itu ia gak pakai diapers, alhamdulillah ryuga gak ngompol... hiksss senengnya ;-). Malam kedua karena malamnya gak di bangunin pipis akhirnya ia ngompol sekali. Malam ketiga juga gitu ayah gak ompolin ryuga dulu sebelum kasih susu malam2, tapi ia ngompol sekali aja. Nah... ini malam ke-4 ia lepas diapers, semoga lebih baik ya.. ia gak ngompol lagi "amieeen".

Lumayan lah.. .bunda bisa ngirit beli diapers... hiksss seneng deh maklum diapers harganya gak manusiawi :)):)).

Upsssss panjang banget ya... udah dulu ya...

"MET MENUNAIKAN IBADAH PUASA"


No comments: