4/20/06

Sepeda Baruku Yang Tidak Bisa Di Goes!


Akhirnya bunda membelikanku sepeda roda dua, yang selama ini aku impi-impikan. Sepeda ini sudah sejak lama di janjikan bunda, tapi baru sekarang benar-benar aku memilikinya, setelah penantianku yang panjang sekali. Setiap sore aku hanya bisa memandangi temanku bermain sepeda dari sepeda kecilku yang sama sekali tidak bisa di goes dan juga kecil buanget kalau duduk pasti kaki aku langsung kena tanah, pokoknya sepeda kecilku sudah ga cocok dengan batita seperti aku.


Kemarin siang bunda menepati janjinya untuk membelikanku sepeda tersebut katanya sih sebagai hadiah Ultah ku yang ke-2, dan jujur saja aku sueneeng sekali dan sangat terharu soalnya sepedaku bentuknya keren banget, warnanya merah, ada nama ku dan tgl lahirku tertulis di stangnya dan modelnya so cool hikhikhikhik *terharu mode.on*, aku langsung naik dan coba untuk meng-goesnya, tapi... tapi... sayang ko rasanya berat ya saat aku goes!, huahuahuahua *tangisku* Ayah mencoba membantuku dan kasih petunjuk cara menggoes yang baik dan benar, tapi tetep saja aku susah menggoesnya huahuahuahuahua *tangisku lagi*.

Sorepun tiba, aku sudah mandi dan berpakaian dengan rapi siap-siap untuk bermain sepeda bersama dengan teman-temanku. Setelah mengeluarkan sepeda ke jalan depan rumah, aku naik dan coba menggoes tapi ko keras juga sih huahuahuahua *tangisku lagi*, seorang temanku menyalipku sambil berkata "Ayo Ryu, kamu bisaaa", semangatku muncul lagi dan untuk kesekian kalinya aku mencoba menggoes tapi tetep saja hasilnya sama huahuahuahua *tangisku lagi*, akhirnya aku memutuskan turun dan minta temanku untuk bertukar sepeda denganku. Aku penasaran ko ia bisa dengan lincahnya menggoes sementara aku susahnya minta ampun!!!, jangan-jangan sepedaku bermasalah nih? *pikirku*, diujung sana bunda dan ayah teriak2 tapi aku sama sekali enggak mengerti maksud mereka! *bingung.com*.


Uuuhhh... keselnya ternyata maksud aku untuk bertukar sepeda dilarang oleh bunda! Huahuahuahuahua *tangisku lagi*. Bunda menghampiri ku dan bilang "Ryu kalau mau jago seperti temennya, kamu harus belajar goes sendiri. Sepeda kamu dan sepeda temen kamu itu sama saja ko, ayooo mulai belajar goes dulu ya". Huahuahuahuahuahua *tangisku makin meledak ledak*, bunda emank ga ngerti nih, aku kan pengen langsung bisa naik sepeda, aku ga mau belajar dulu, ada ga sih sepeda yang langsung bisa aku pakai tanpa belajar goes bundaaa??? *teriakku di sela tangisku yang semakin kencang*.

Note: Cerita di atas di tuturkan langsung oleh Ryu, Bunda hanya bantuin ngetik doank. Sueeeer deh kalau ga percaya! tanya aja sama Ryu nya langsung.

2 comments:

Anonymous said...

Bunda,

Belinya speda yg pake nama Ryu di mana nihh??
Pesen dulu yah??

jd pengen beliin Kavin nehhh klo ada rejeki..hi..hi..hi..

Shrie Amriza said...

Uci: Merk nye Wim cycle sepertinya sudah ada di toko yang jual sepeda, nanti dapat sticker. Kita tinggal tempelin aja di papan tsb :). Ayooo kavin juga di beliin donk :D