4/17/06

Pelesiran Ke Mall


Kemarin iseng-iseng ngajak Ryu pelesiran ke Mall. Selama ini kalau ngajak Ryu pelesiran kami hanya berani pergi kesatu tempat yang lama kunjungannya butuh 30 menit sampai 1 jam saja, soalnya Ryu suka booring kalau kelamaan di satu tempat dan kalau sudah booring bisa gawat, karena ia pasti akan bertingkah aneh seperti duduk di lantai, tiduran dilantai, liar tak terkendali alias maunya lari sana dan lari sini, ngutak atik segala macam yang menarik perhatiannya dan jangan harap bisa di minta untuk diam sebentar. Kalau sudah mendengar kata "Jangan & Ga' Boleh" maka spontan ia akan teriak histeris dan nangis guling-gulingan, kalau sudah begitu pasti kami bergegas pulang kerumah.

Acara kemarin kami mulai di MER Margonda atau pusat penjualan furniture, kami mampir ke MER karena kebetulan bunda lagi hunting Meja makan, saat tiba di MER Ryu bersikap manis banget ia hanya melihat-lihat berbagai macam furniture tanpa membuat rusuh, kebetulan juga kami hanya mampir sekitar 15 menit setelah itu lanjut deh ke DETOS. Detos kebetulan menjadi tujuan utama kami siang itu, baru 5 menit menginjakkan kaki di Detos terlihat dengan jelas Ryu begitu senang ia mulai jalan sendiri dan tertarik dengan arena bermain anak, spontan ia langsung menarik ayahnya menuju tempat bermain itu, tetapi saat itu kami mau ke Matahari nganter opa belanja oleh-oleh maka kami hanya lewat saja di arena bermain itu, walhasil Ryunya ngamuk-ngamuk, untungnya Ayah bisa mengendalikannya, tapi ternyata itu hanya sebentar saja karena saat di matahari Ryu ngerjain ayahnya, jadi deh selama di matahari Ayah dan Ryu main petak umpet hehehehehe, kesian Ayah sampai keringetan di kerjain Ryu.


Akhirnya Ayah giveup and melimpahkan Ryu ke Bunda, tapi bun sedang sibuk nemenin Opa belanja blenji jadi dengan halus bunda bilang "Ayah saja deh yang nemeninRyu main ya :P" huhuhuhuhu… cuci tangan neh bunda. Akhirnya Ayah ngajak juga Ryu ke arena bermain anak (sepertinya terpaksa :P, maap ya Ayah), disana Ryu seneng banget karena bisa main dengan puas, mulai dengan bermain bola, main mobil2an, main prosotan, rumah-rumahan dll, walaupun arena bermainnya tidak seluas "Kidsport Pondok Indah" tapi tetep saja Ryu girang dan senang sekali, dan saat harus pulang Ryu nya angot ia ga' mau pulang, rupanya ia sudah ketagihan main disitu hehehehe. Lumayan sekarang ada trik ngajak Ryu pelesiran ke Mall. Triknya adalah: Ryu dan Ayah bermain, sementara Bunda blanja blenji hehehehehe *bunda ngeles niyeeee ^_^*

No comments: