10/5/05

Another Story About Ryu


Lama juga ya tidak cerita mengenai perkembangan Ryu, Oh iya saat ini Ryu sudah 17 Bulan on da way ke 18 Bulan. Tidak terasa ya, dulu Ryu masih imut2 sekarang dia sudah gede, yang paling keliatan sih tinggi badannya Ryu termasuk tinggi untuk anak seusianya, dan juga yang paling pesat tuh ukuran kaki nya, ampun deh sepatu atau sandal mesti deh hanya bisa di pakai 1 bulan saja, setelah itu pasti sepatu dan sandal itu masuk gudang, ga muat lagi ukurannya.

Saat ini Ryu kena Flu and batuk lagi, hanya seminggu dia sembuh dari flu & batuk ini, kayaknya Ryu tertular oleh saya yang kebetulan lagi flu & batuk juga 9 doain semoga Ryu cepat sembuh ya.

Perkembangan lain Ryu, gigi taring yang atas sudah nonggol begitu juga geraham bawah sudah muncul dua2 nya, yang menyakitkan tuh kalau gusinya lagi terasa gatal, semua orang yang ada di rumah jadi korban, di gigitin satu2 ampun deh sakitnya tak tertahannkan, terkadang spontan Ryu suka kami cubit saking sakit nya, "maafin bunda ya Ryu" :P

Masaalah makan masih tetap sama, susahnya minta ampun. Anehnya nih, Ryu kalau senang sama satu makanan pasti ada masanya, contoh: 2 minggu yang lalu dia senang makan roti, jadi menunya roti terus selama 2 minggu itu, jangan harap bisa nyuapin dia dengan makanan lain, terus seminggu belakangan ini dia lagi doyan makan nasi + kuah sop, jadinya menu dia saat ini itu saja yang lain selalu di tolak, emank susah ya kompromi soal makanan dengan anak sesuai Ryu, lebih susah dari yang lalu - lalu.

Sekarang hari pertama Puasa, pas sahur semalam kami sengaja bangunin Ryu, walhasil rame deh acara sahur semalam secara Ryu lari2an, ngoceh dan teriak2. Oh iya mengenai perbendaraan kata Ryu sampai saat ini bener2 masih minim, Ryu memang kalau ngoceh nya tuh mantap banget serasa nyambung aja kalau ngomong tapi sayang kita orang dewasa belum mengerti apa yang dia ucapkan. Yang sudah jelas dia ucapakn seperti: Ayah, enaak, mimi, cak (cicak), pusss (kucing), mama (jarannngg bgt dia ucapin), ya (iya). Kayaknya kata2 itu saja yang pernah saya dengar dia ucapkan, apa karena Ryu kalau makan di emut makanya agak - agak telat ngucapin sesuatu dengan jelas? Who knows la…

Demikian kabar terbaru mengenai Ryu, semoga Tante2 penggemar Ryu hihihi puas ya dengan kabarnya. See you to the next story.

Info foto: Ryu lagi ngumpet di lemari.(salah satu kebiasaan Ryu ngumpet di lemari pakaian)

2 comments:

Pinot W. Ichwandardi said...

halo kk Ryu, doyan ngumpet di lemari yah, ngacak2 baju bunda. kalo awen doyan ngacak2 kotak harta karun mamin :)
oya, cepet cembuh yah.

Anonymous said...

smoga ryu cepet sembuh ya sayang..hihi lucu banget ekspresi ryu mukanya pas di lemari..sun sayang dari nte di sini yaa

*)Nte In