9/21/05

Parno Dengan FLU BURUNG

Saya ko jadi paranoid dengan FLU BURUNG, secara setiap stasiung TV, Radio, media cetak, I-news, ect. Semuanya bahas FLU BURUNG, rupanya fenomena FB ini benar2 lagi naik daun di JAKARTA dan sekitarnya.

Tadinya saya tidak terlalu notice, tapi begitu jagoan ku Ryu kena FLU & batuk sejak tgl 12 Sept sampai dengan 2 hari yang lalu, baru deh saya deg deg kan, baru deh saya bimbang apakah harus saya bawah Ryu ke dokter atau enggak. Tapi Alhamdulillah ke bimbangan saya, rasa deg deg kan saya agak reda 2 hari belakangan ini, secara Ryu sudah mulai sehat kembali, batuknya dan flu nya berangsur hilang, dia juga sudah mulai lincah seperti sedia kala, sudah mulai teriak - teriak lagi, dan sudah mulai minum susu seperti biasa.

Thanks to God yang sudah kasih kesabaran dan kesehatan buat Ryu, dan kami sekeluarga. Also thanks to teman2 milist WRM yang sudah mendoakan Ryu ga, again thanks a lot ya Mommie's.

Semoga Fenomena FLU BURUNG ini segera teratasi.

2 comments:

Anonymous said...

Syukur lah kalau Ryu sudah baikan...
Iya nih deg2 kan juga dengan berita FLU burung...

Anonymous said...

Iya shan..
gue aja sampai bimbang euy mau ke dokter atau enggak...
takutnya kalau ke dokter malah anak gue di kasih antibiotik lagi, trus di diagnosa anak gue radang aatau apa lah.. kan males banget...

tapi gue seneng Ryu baikan..alhamdulillah banget...

thanks ya say for visit