5/9/05

"Tingkah pola Ryuga"

Image hosted by Photobucket.com
Si 1th yang tidak mau diam, yang suka memukul, yang suka teriak dan yang suka membuang semua mainannya. Salah satu artikel yang pernah aku baca di salah satu Majalah Parent's. "Rasanya ko ribet juga ya kalau Ryu suatu saat ngalamin hal kayak gitu?", Itu salah satu pikiran nakal yang terlintas di benakku saat itu, ketika si buah hati memasuki usia 1th pikiran nakal itu terjawab sudah. Aku mau share sedikit tingkah pola Ryu saat ini yang luar biasa sama seperti Artikel yang pernah aku baca ketika Ryu masih di dalam kandungan :

* Si 1th yang tidak mau diam. Ryu tidak pernah betah di satu tempat, tadinya duduk manis di depan TV sambil nonton "NickJr" beberapa menit kemudian dia ke kamar buka semua lemari keluarin isinya setelah bosan dengan itu iya ke dapur buat semua orang pay attention just for him secara rak piring, tempat sampah, dan semua pernak pernik dapur pasti di utak atik well ini sudah jadi rutinitas di rumah kami, tidak sampai di situ saja setelah puas dia ke teras, taman kecil bunda di obok2, batu2 nya di buang, bunga nya di cabut hiks hiks pilu deh ngeliatnya. Kemarin yang lebih parah kebetulan lagi hujan dan biasanya kalau hujan teras depan kami kecipratan air tentunya lantai jadi licin tanpa kami sadari Ryu ke teras depan dan "gubrax" sekian detik kemudian suara tangis Ryu terdengar kencang sekali well dia terjatuh , rupanya dia tergelincir untung ga' ada memar ataupun luka.

* Si 1th yang suka memukul. Terbukti sudah Ryu juga gemar memukul pintu, meja, pokoknya semua yang bisa di pukul, yang lucu nya saat itu Aku , Ryu dan Ayah tidur siang bersama, rupanya Ryu kebangun duluan seperti biasa kalau bangun dia suka main sendiri, ngoceh sendiri, kemarin dia juga melakukan itu cuman apesnya Bunda kena pukul HP yang di pegang Ryu bletax *cartoon Japan style mode on* walhasil kepala bunda bengkak and biru , Ayah yang saat itu masih tertidur pun langsung bangun secara benturan Hp dengan kepala bunda kencang sekali bunyinya, dalam hati bunda pingin marah dan ingin cubit Ryu tapi perasaan itu aku luluh setelah liat expresi Ryu yang merasa bersalah jadi pengen meluk dia deh.. butuh kesabaran extra nih hadapin Ryu saat ini.

* Si 1th yang suka teriak, wah sebelum setahun pun Ryu sudah gemar teriak2, apa lagi kalau dia sudah bangun subuh2 jam 4.30 pastinya seisi rumah jadi ga nyaman deh dengan teriakan Ryu , emank anak Bunda & Ayah ini ngerti bener kalau ortunya harus bangun siap2 untuk kekantor.

Image hosted by Photobucket.com
* Si 1th yang suka membuang semua mainannya, Well ini juga di alamin oleh Ryu hiks hiks, semua mainannya berceceran di penjuru rumah, mulai kamar tidur, ruang tamu, dapur, kamar mandi , teras, taman pokoknya semua tempat, even kami sudah fokuskan tempat bermain buat dia di 2 tempat kamar dan teras samping but doesn't work at all, pada dasarnya si 1thn ini bosenan jadi dia ga mau focus di 1 tempat, walhasil seisih rumah jadi arena bermain buat Ryu.

2 comments:

House of Covenant said...

wah..telat niy, selamat ultah ya Ryu!!!

tenang-tenang Bunda, semua karakternya Ryu mirip-mirip juga sama Rai hi..hi.. si satu tahun yang serba ingin tahu, cerewet, kadang seperti frustasi.. :) muka mama Rai juga udah merah2 dijedukkin kepalanya..

mama Rai

Anonymous said...

Hihihi ternyata kita senasip ya Mama Rai :P