5/23/05

Kiddo Kompromi dikit pleaseee…

Image hosted by Photobucket.com
Bunda mau curhat dikit nih. Aku & assistant di rumah di buat pusing 7 keliling, secara Ryu susah banget kalau di ajak kompromi dengan acara makan, dari variasi menu, sampai acara muter - muter kompleks sudah di lakukan tapi tetap saja Ryu ga mau kompromi.

Kadang Aku suka Frustasi sendiri pas dapat giliran suapin Ryu hasil nya nol besar deh ga bakal tuh dapat 2 atau 3 suapan , paling TOP 1 suap itu rekor ku nyuapin Ryu, maklum sekarang Ryu makin pintar lepehin makanan, dan tentunya mengunci rapat - rapat mulutnya.

Kalau konsul dengan DSA atau dengan ortu yang punya same problem jawabannya semua klise, sabar, sabar dan sabar , emang susah ya hadapi si batita ini , oh iya Aku sempet buat Artikel Batita yang frustasi [see www.wrm-indonesia.org], well ga jauh beda dengan Ryu semua sama, memang teori rasanya gampang ya tapiii kalau di praktekin ampunnn deh jauh dari harapan, kalau mau di nilai mungkin aku cuman dapat point 5 * winkwink *.

May 28 nanti Ryu genap 13Bulan , beberapa hari yang lalu berat dia pas di timbang 9.6Kg entahlah ini termasuk normal atau enggak, menurut DSA nya sih "Fine2 aja don't be worry, mam", cuman kadang miris juga kalau bandingin anak tetangga yang kliatan chuby banget :P. Anyway setelah trima suggest dari sana sini akhirnya susu formula Ryu aku combain dengan Pedia Sure yang nota benenya bagus untuk anak yang susah makan, I hope will work to Ryu than.

2 comments:

Anonymous said...

Wah KK Ryu lagi males maem ya...
Kalah dong dengan DD Dhika, maem nya banyak pisan :p

House of Covenant said...

mama Ryu.. Rai juga sebenernya susah banget makan, tapi masih bisa dirayu2 koq, coba sambil nonton VCD Barney, ato lagu anak2 yang dia suka.. aku siy modalnya itu aja biar Rai mau mangap.. kalo jalan ke mall aku sampe hapal lagu2 barney..nyanyi2 terus sambil suapin dia. Pokoknya bikin suasana makannya menyenangkan deh..

keep on trying yah..

mama Rai