5/12/05

Batita Mandi Air Hujan

Judul nya sangat familiar untuk para Mommies penghuni milist WRM, sempat di bahas dampak nya Batita mandi Air Hujan, Aku jadi senyam senyum sendiri ingat masa lalu yang suka mandi hujan.

Terlintas reaksi Ryu kalau mandi hujan gimana ya? bakal seneng atau malah ogah?, setelah diskusi dengan Ayah di putuskan kalau hujan turun Ryu akan di perkenalkan dengan aktifitas ini.

Well... makin ditunggu hujannya malah ga turun - turun maklum sih sekarang sudah masuk musim panas, Tapi D-day akhirnya tiba juga, hujannya turun dengan semangat Ryu dan Ayah langsung mandi hujan bareng deh, tapi sayang hujannya kecil jadi hanya 10menit Ryu merasakan mandi hujan setelah itu Ryu langsung mandi air hangat, di pijat pake Minyak telon dan minum susu hanget, apesnya setelah Ryu rapi dengan baju hangat nya si Hujan malah turun dengan derasnya, "Bunda sih ga sabaran" , komen Ayah.

Image hosted by Photobucket.com
Ryu said: Aduh ko hujannya ga deras si Bunda

Sempat worry juga pas malamnya, takut Ryu demam, masuk angin atau gelisah pas bobo, tapi Alhamdulillah ga ada apa - apa , malah Ryu pules banget bobo nya secara sebelum bobo dia di pijat pake minyak telon dulu.

2 comments:

Anonymous said...

Ryuga...
Look's you grow up so fast ya...
sekarang udah mandi hujan ckckckck
Happy belated b'day ya kiddo :)

Anonymous said...

Senangnya ya mandi hujan :) Hallo, Bu apa kabar? Salam kenal ya, tau alamat ini dari milist WRM. Happy Friday :)