5/1/07

Nonton "Teenage Mutant Ninja Turtles"

Ini adalah pengalaman pertama Ryuga nonton film di bioskop. Waktu Ryu ulang tahun, Bunda and Ayah ngajak Ryuga ke bioskop untuk nonton Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT).

Filmnya, seru sekali. Aku senang sekali lihat kura-kura yang ber-aksi seperti ninja. Eh, memang mereka ninja kan ya :D.
Oh iya silahkan baca sinopsis filmnya, aku copy dari sini

*****

Teenage Mutant Ninja Turtles

Setelah kalah dari musuh mereka, Shredder, para Kura-kura tumbuh bersama sebagai sebuah keluarga. Berusaha untuk tetap bersatu, sensei tikus mereka, Tuan Splinter, cemas saat hal aneh terjadi di Kota New York. Ahli teknologi Max Winters mengumpulkan monster kuno untuk mengendalikan dunia.

Dan hanya satria-super-ninja yang dapat menghentikan mereka—para pahlawan bercangkang—Leonardo, Michelangelo, Donatello dan Raphael!
Dengan pertolongan persekutuan April O'Neil dan Casey Jones, para Kura-kura kembali melawan klan Kaki yang misterius, yang telah delatih ketrampilan ninja oleh Winter.

Jenis Film: ACTION/ANIMATION/FANTASY - SEMUA UMUR (ALL AGE)

Pemain: voices of PATRICK STEWARD, SARAH MICHELLE GELLAR, ZHANG ZIYI, CHRIS EVANS, KEVIN SMITH

Sutradara: KEVIN MUNROE

Penulis: KEVIN MUNROE

Poduser: PETER A. LAIRD, FRANCIS KAO, GARY RICHARDSON

Produksi: THE WEINSTEIN COMPANY

Homepage: http://tmnt.warnerbros.com/

Trailer: http://tmnt.warnerbros.com/

Durasi: 86 min

*****

Selama nonton film TMNT ini, aku anteng-anteng saja di dalam. Aku nggak bosan sama sekali, apa lagi takut gelap. Enggak tuh. Aku bahkan sudah meminta Ayah & Bunda untuk mengajak-ku nonton SpiderMan 3. Kalau aku sudah nonton aku pasti akan cerita lagi disini...

I lope movie...

No comments: