5/6/07

Nonton "Spiderman 3"

Weekend kali ini, Ryu, Ayah and Bunda nonton Spiderman 3 di bioskop. Aku sudah mulai ketagihan nonton di bioskop nih, sejak nonton TMNT minggu yang lalu hehehe.

Spiderman memang kesukaan ku. Aku suka sekali dengan jagoan laba-laba itu. Mulai dari baju sampai dengan seprai tempat tidurku bercorak Spiderman.

Aku sudah nggak sabar saat lihat cuplikan filmnya, keren sekali deh. Dan aku dengar-dengar film ini sangat di gemari, yang menggemari nya itu mulai dari orang dewasa sampai dengan anak kecil seperti aku.

Dan... memang saat aku tiba di bioskop, sudah banyak orang yang berkumpul di depan bioskop yang saat itu masih tutup. Saat pintunya di buka, semua orang-orang dewasa berlarian dan langsung ngantri di depan loket, seru!!!

Saat, ayah sibuk ngantri. Aku bermain-main di depan loket, banyak arena bermain seperti balapan mobil dan motor. Setelah puas, akhirnya kami pun masuk studio. Aku tidak takut seperti biasa, maklum aku kan sudah terbiasa dengan gelap.

Tapi, aku sangat bosan saa filmnya di mulai. Selama lebih dari 2 jam aku nonton, jarang sekali aku melihat jagoanku Spiderman?? Kemana dia? Aduh, booring sekali. Satu jam pertama aku langsung bilang ke Ayah dan bunda, kalau aku ingin pulang.

Aku merengek-rengek, soalnya membosannkan. Tapi, Ayah bunda mencoba menenangkanku dan coba menjelaskan kenapa jagoanku nggak muncul-muncul. Ya, akhirnya aku mau bersabar dan nonton hingga akhir.

Well, walaupun kemarin filmnya membosankan. Aku tetap suka dan sayang dengan jagoanku Spiderman :D

No comments: