5/10/06

Saat Ryu Ultah yang Ke-2th


Tahun ini beda dengan tahun lalu. Bunda & Ayah sepakat untuk tidak membuat acara Ultah seperti tahun lalu. Kalau tahun lalu Ultah Ryu sedikit meriah soalnya berbarengan dengan acara Akekahan makanya kenapa kami buat pesta Ultah special untuknya. Tapi tahun ini cukup hanya membeli kue tar biasa dan makan-makan dengan anggota rumah saja.

Sebenarnya cerita ini di posting minggu lalu, tapi berhubung Bunda sedikit sibuk ngurus OPA yang heboh mau mudik ke Kendari jadinya terlupakan deh. Ok, balik lagi ke kronologis Ryu menjelang usianya yang ke-2th. Jumat 28 April 2006, pukul 5AM Bunda and Ayah sudah bangun and siap2 ke kantor (Sedih hiks Ryu b'day ayah & bun harus ngantor :-() setelah rapi kami siap2 membangunkan Ryu untuk mengucapkan Happy B'day, tapi ajaib banget soalnya Ryu tidak bangun tuh beda dari biasanya ia tidur dengan pulasnya, karena ga tega maksa dia bangun akhirnya kami mengalah dan berangkat kerja tanpa di antar oleh Ryu, sediiihhh buanget.Jumat/April 28 memang sengaja tidak ada acara khusus, rencananya Sabtu besok baru kami berencana membelikan Ryu sebuah kue Tart dan makanan special kesukaan Ryu.


Sabtu Pagi April 29, kami bertiga ke Pasar Agung, Depok belanja kebutuhan mingguan and sekalian beli kue-kue pasar buat Ryuga, maklum Ryu suka ngemil Donat Kampung and ngemil kue cucur :P. Setelah itu baru Bunda and Ayah ke Holland Bakery untuk beli Kue Tart Ryu, sekalian mampir beli makanan buat nanti malam. Rencananya acara bakar lilinnya itu malam tapi karena Ryu sudah ga sabar ingin nyolek kue tartnya jadinya acara bakar lilinnya di majukan sore hari hehehee maksaaaa ya, habis kue tart nya menggoda seh... Oh iya sebelum acara itu Ryu dapat Kado lagi dari Ayah & Bunda + Kartu ucapan B'day yang sama sekali tidak menarik perhatian Ryu hihihihi, jadinya tuh kartu kami simpen baik2 saja, rencananya akan kami berikan lagi saat ia sudah bisa membaca :-). Oh iya acara bakar lilin, doa and makan-makan hanya di hadiri oleh Ryu (Pemeran Utama), Ayah, Bunda, Opa and Embak Eni. Ryu seneng banget soalnya bisa makan coklat di kue tartnya, tau ga Kue tarnya habis dalam hitungan jam saja lo..;).

Minggu April 30, Hari ini Ryu dapat undangan Ultah oleh KK Khayru di Hotel Mulia, dan sekalian mau nganter Opa ganti kaca mata di Ambasador + mau ke Bazar WRM di Bintaro. Acara di hotel mulia seru banget, kebetulan di ultah Khayru di buat taman bermain buat anak-anak dan ajaibnya Ryu sama sekali tidak mau beranjak dari taman bermain tersebut, sedari datang sampai pulang ia hanya muter-muter disitu buat main. Untungnya semua permainan itu GRATIS kalau disuruh bayar bunda bisa bangkrut deh hehehehehe... oh iya ada yang menarik perhatian bunda nih, Ryu sekarang ini bisa dengan cepat bersosialisasi dengan teman barunya, ia langsung bisa main bareng lo tampa malu-malu atau tanpa memukul, mencubit, mendorong dlsb... beda dengan kejadian beberapa minggu yang lalu.


Karena harus ke Ambasador akhirnya kami pamit pulang duluan, Ryu sedih ga bisa beralama-lama disitu. Selama perjalan ke Ambasador Ryu tidur dengan pulas, mungkin ia kecapean. Karena jakarta di guyur hujan deras dan bakat alam deh kalau hujan pasti Jakarta jadi macet...ya itulah yang terjadi kami terjebak macet di ambasador, karena kejebak macet tadi akhirnya kami gak bisa mampir ke bazar WRM :-( bunda sedih.

InsyaAllah, kedepannya Bunda & Ayah sepakat untuk tidak merayakan Ultah Ryu dengan heboh...cukup seperti Ultah yang ke-2 ini saja, selain acaranya lebih fun dan lebih mendekatkan kita ber-3, kami mau mengajarkan Ryu untuk menjadi anak yang sederhana saja... maklum Bunda and Ayah dulu juga di besarkan begitu... gak pernah sekalipun kami merayakan ULTAH dengan heboh... hehehe.

Sekali lagi SELAMT ULTAH "Ryu Omar Amriza" tersayang, semoga Ryu menjadi anak Sholeh, pinter, berbakti kepada orang tua, di sayang oleh Allah dan yang pasti selalu berada dalam lindungan-NYA, Amieeeennn....
(Salam Sayang Bunda & Ayah)

[Info Foto]
Pic I :
1. 28 April 2006, 5AM. Ryu masih lelap dalam mimpi indahnya yang sedang mimi susu.
2. Asik Ryu dapat Kado dari Ayah & Bunda
3. Idem dengan no 2 :P
4. Kartu ucapan B'day Dari Ayah & Bun
5. Isi kartunya nih :-)

Pic II:
1. Kue Tart Ryu
2. Ryu sudah ga sabaran mau ngambil buah cherry nya.
3. Ayah , Ryu & Opa
4. Tiup lilin ceritanya nih, dan Ayah sukses niup lilinnya duluan :P
5. Akhirnya acara potong kuenya tiba juga :D

Pic III:
1. Ryu di mobil2an saat Ultah Khayru
2. Naik Kereta2an di tempat yang sama
3. Idem dengan no 2
4. Serunya main prosotan...

No comments: