3/2/08

Pertama Kali Ikut Lomba Mewarnai...

Hari ini aku di ajak Bunda ke DETOS. Katanya, hari ini ada acara WRM (komunitas milist We R Mommies) di Detos. Aku senang saja di ajak jalan-jalan kesana, apa lagi saat kami tiba sudah mulai banyak anak-anak kecil yang ngumpul di sana.

Setelah lama ngikutin bundaku berjalan kesana kemari, ngobrol ke banyak orang, akhirnya aku tau kalau aku akan di ikutkan dalam lomba mewarnai. Tentu aku senang, soalnya ini adalah pertama kalinya aku mengikuti lomba mewarnai :D

Karena, tidak ada persiapan, aku dan Ayah ke hypermart beli crayon dan meja mewarnai. Aku senang, mendapatkan crayon baru dan meja itu, apa lagi di meja itu ada gambar Avatar Ang, waoooh keren banget.

Nggak lama kemudian, kertas yang harus di warnai di berikan padaku. Aku pun langsung mewarnainya dengan cepat, yah...begitulah aku... aku senang mencoret-corer :D. Dan, hasilnya lumayan memuaskan, bundaku. Mudah-mudahan lain waktu, aku bisa ikut lagi :D

Nah, itu di atas hasil karyaku. Gimana, bagus nggak? Bagus kan :D

No comments: