1/22/08

Wahana Bermain KIUT.

Sudah lama sekali blog Ryu tidak di updated. Selain, karena bunda sedang sibuk berat, ada masalah koneksi internet yang melanda kami sejak akhir tahun 2007 kemarin. Koneksinya mati hidup, jadi bunda nggak bisa updated apa-apa di blog Ryu.

Banyak yang ingin Ryu ceritakan, mulai dari kegiatana Ryu di Play Group, hingga kesibukan Ryu di rumah saat libur lebaran Idhul Adha dan libur tahun baru.

Kalau kegiatan di PG, bisa di baca di jurnal bunda saja, diSINI. RYu hanya ingin cerita tentang serunya liburan akhir tahun ini. Yah, sebenarnya Ryu nggak kemana-mana sih. Hanya di rumah saja. Tapi rumah Ryu agak rame, soalnya ada Kak Decky, Kak Donny yang datang liburan. Juga ada Om Indra yang datang dari Jatinangor.

Wah, Ryu senang sekali soalnya Ryu punya banyak teman yang bisa di ajak bermain. Sesekali kami pergi jalan-jalan ke Mall. Paling favorite sih ke "KIUT" wahana bermain anak yang terletak di DETOS. Tempat ini jadi tempat favorite Ryu, hampir setiap akhir pekan Ryu kesana.

Selain tempatnya luas, juga bersih, pilihan permainannya pun lumayan lengkap. Jadi, Ryu senang sekali kalau diajak ke KIUT. Tapi, karena terlalu sering kesana, Ryu merasa mulai tidak tertantang :D soalnya semua wahana sudah Ryu kuasa-in.

Untungnya, di depan DETOS ada mall yang juga menyediakan wahana bermain anak. Minggu lalu Ryu dan Ayah sempat bermain kesana. Ryu senang sekali, soalnya tempatnya bagus dan permaiannya lebih menantang, kalau nggak salah namanya "Jungle Jump."

Mmmh...sudah kepanjangan, Next time Ryu updated lagi ya... :)

No comments: