6/13/07

Travelling to BALI (Day 1)

Aku mau cerita, tentang perjalan ku liburan ke pulau dewata, Bali.
Minggu lalu, Aku, Bunda dan Ayah berangkat ke pulau itu.

Mmmhhh sebenarnya perjalanan kali ini tidak terlalu seru sih, sebab hanya aku dan bunda saja yang bisajalan-jalan, ayah sibuk ikut seminar di Westin Hotel. Tapi, aku dan bunsa cukup enjoy lah...

Ini beberapa foto yang sempat di shot bunda.

Aku baru tiba, dan langsung mengamati view di balkon belakang kamar.

Day 1

Pagi jam 8, aku dan bunda langsung kabur ke daerah ubud. Tujuan pertama adalah Bali Zoo. Wahhh aku sueneng sekali, karena aku bisa liat berbagai macam binatang, mulai dari Buaya, Kijang, Burung unta, monyet, Camel, Orang utan, harimau dlsb.

Di bawah ini foto beberapa binatang yang sempat di foto oleh Bunda.

Kijang
Burung Onta
Orang Utan
Setelah puas di Bali Zoo, kamu langsung menuju ke Monkey Forrest. Wah disini sih tempanya para monkey berkeliaran. Seru banget deh aku bisa dengan puas mandangin binatang kesukaanku.Sebenarnya aku belum puas main bersama Monkey, sayang Bunda sudah nggak nyaman di tempat itu. Katanya sih, bunda takut deket-deket Monkey, padahal monkey di disini sangat-sangat baik, mereka sama sekali tidak mengganggu kami. Mereka asyik dengan kegiatannya masing-masing.

Setelah ke Monkey Forrest, acara selanjutnya adalah shopping till drop di Pasar Ubud. Wah, ini sih kesenangan bunda ya. Aku sampai mabok di ajak muter-muter. Akhirnya setelah belanja aku langsung tidur pules di mobil.

Ternyata, bunda tidak puas belanja di Pasar Ubud, kamipun menuju ke Pasar sukowati. Tapi aku nggak turun, aku tidur aja di mobil :D

Setelah itu, kami kembali ke Denpasar cari makan dan minum sebentar, lalu kami lanjut ke Garuda Wisnu Kencana, di daerah Jimbaran. Wah tempatnya seru banget deh, ini foto nya :)Dari GWK, aku bisa liat Nusa dua dengan indah. Aku bisa lihat pantai tempatku bermain dengan jelas. Ini fotonya :)

Belum selesai petualangan ku dan bunda hari ini. Karena kami lanjut lagi ke Uluwatu "kaki nya pulau bali" tepatnya sih kami ke Blue Point, liat bule-bule Surfing. It's so cool... lautnya, ombaknya, dan liat aksi para surfer yang pro banget deh. Sayang digicam bunda nggak bagus, jadi hanya bisa ambil foto seperti ini.

Setelah puas liat aksi para surfer, kami langsung balik ke hotel. Aku sudah capek. Sampai di hotel langsung mandi, makan dan langsung bobo dengan nyenyak.

To be continued at "Travelling to Bali (Day 2)"