4/30/07

My 3rd B'day


Alhamdulillah Ryuga sekarang sudah 3thn. Tidak terasa ya...!!, itu yang di katakan oleh Bunda and Ayah, waktu itu.

Oh iya tahun ini ultah Ryu tidak di rayakan. Bunda hanya beli Kue Tart (Tiramisu) saja. Pagi, 28 April saat bangun tidur, aku langsung buka lemari es dan surprise liat ada kue tart di sana yang masih di letak-kan di dalam kotaknya.

Aku langsung colek-colek saja kue tart itu. Hmm... rasanya enak. Ada rasa kopinya. Enakk... teriakku. Tapi nggak ada yang memperhatikanku. Bunda masih tidur. Ayah sibuk di depan notebook, Mbak sedang nyuci. Karena tidak ada yang komentar, akhirnya kuenya aku angkat dan aku bawah ke kamar tidur.

Tapi... baru saja sampai ruang tengah kue tartnya jatuh. Aku langsung panggil mbak..
Ryu: "Mbak mbak... kue jatuh!"
Mbak: "Kue apa?" Mbak bingung lalu ikut Ryu.
Ryu: "Iniii...!" Ryu nunjuk-nunjuk.

Ayah dengar ada ribut-ribut di luar. Langsung nimbrung.
Ayah: "Ya, ampun Ryu kenapa kuenya di bawah ? Aduh hancur deh kue tartnya!!"

BUnda dengar sayup-sayup kalimat ayah. Langsung bangun...
Bunda: "Ada apa?" Bunda bangun dan kaget saat melihat kotak kue tart sudah di lantai.
"Aduh Ryu sudah nggak sabaran ya ingin tiup lilin." Bunda langsung ngecek isi kuenya. "Syukur nggak hancur. Ayo ayo langsung tiup lilin saja."

Aku senang sekali, akhirnya acara tiup lilin dan makan kue berjalan lancar. Ayah dan bunda meluk dan cium-cium Ryu.

Oh iya, siang itu Aku, Ayah & Bunda makan siang di MArgo City, setelah itu kami nonton di di bioskop, filmnya Ninja Turtle... Ini pengalaman pertama Ryu nonton di Bioskop.

Filmnya SERUUUU.... nanti Ryu akan cerita di postingan selanjutnya ya..

PS: Foto kue dan tiup lilinnya menyusul ya...!

No comments: