11/29/06

Masa di Dibilang Bawel?


Bebas diapers?.
Sejak 1 bulan belakangan ini kalau tidur di malam hari aku sudah tidak pakai diapers, dan sejauh ini, aku juga tidak ngompol, ya... kadang-kadang saja sih, kalau udara lagi dingin banget "loh.. bukannya kalau tidur pakai AC? Jadiii kakak ryu ompol truss dong?" upppss... salah bukan kalau udara lagi dingin, tapi kalau aku lupa kencing sebelum tidur, pasti tengah malam atau subuh aku ompol.

Sebenarnya ompol ini bisa di atasi kok, kalau bunda & ayah rajin bangun tengah malam, sayangnya mereka juga suka ketiduran jadi deh aku juga ikut ketiduran, oh iya kadang aku juga bangunin mereka lo! Tapi sayang bunda & ayah gak denger tuh…

Aku mau bebas!. Ya sekarang ini aku memang lagi ingin bebas, aku tidak ingin ruang gerakku di batasi, beruntung deh weekend kemarin bunda and ayah kasih kebebasan itu, aku bisa menggambar/mencoret-coret lantai rumah, aku bisa membongkar isi lemari peralatan, aku bisa membongkar lemari buku trus aku masuk kedalam lemari itu, aku pakai sepatu ayah, helm ayah dan yang terakhir aku bisa pecahin kaca lemari buku!!!, upss... yang satu ini kecelakaan, aku tidak sengaja kok, suerrr deh Ayah!.

Kata bunda, "untung gak kena pecahan kaca!!". Trus kata ayah, "Ryuuuuu ini kan lemari baruu" lalu mengamankan aku ke dalam kamar. Sampai di kamar, aku mulai lagi deh utak atik notebook bunda, hehehehe. Beruntung file bunda tidak ada yang hilang, jadi bunda gak marah juga.

Masa di bilang bawel?. Aku heran deh dulu aku di tanyain mulu, mulai dari ini sampai itu. Memang sih dulu aku hanya diam saja, maklum aku kan suka bingung mau jawab apa. Tapi sekarang setiap kali aku tanya dan mengulang-ulang pertanyaan yang sama, beberapa kali aku denger bunda/ayah/mbak bilang gini "Ryu bawel!" kan serba salah jadinya. Tapi aku cuek aja ah, mumpung sekarang udah bisa bertanya, ya aku gunakan saja kesempatan ini.

Senang musik. Aku lagi suka musik nih, pokoknya setiap kali aku harus dengar musik, mau tidur, bangun tidur, kadang aku gak mau main keluar rumah, aku hanya mau dengar musik. Oh iya aku lagi suka lagu "It's a Small World after all" lagu itu aku sering ulang-ulang, sampai sekarang VCD nya sudah agak jelek tuh soalnya di rewind trus.

Weekend hanya untukku. Sejak awal aku, bunda and ayah sudah buat kesepakatan, kalau weekend itu khusus untuk aku, jadi kalau weekday bunda & ayah kalau mau
berangkat kantor, aku mengerti dan tidak protes lagi. Tapiii… kalau mereka pergi saat weekend tanpa mengajak aku, wah lain lagi deh ceritanya. Aku harus ikut... apapun alasannya...!

Kepanjangan ya hehehehe. Udah dulu deh kalau gitu, lagian aku kan gantian dengan bunda make notebook ini, aku juga mau naik sepeda dulu. "Sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya, bye bye".

1 comment:

Anonymous said...

Ryu makin lucu aja ih :)

Dewi
KDI