12/2/05

Ryu Amriza and Harry Potter Scar


Pasti pada bingung dengan judulnya ya? Tenang tenang ceritanya begini kemarin siang saya dapat telpon dari assistan Ryu, sedikit cuplikan pembicaraan saya dengan assistan tsb,
Assistan: Bunda, tadi Ryu jatuh! (nada dikit tsayat, tapi saya pernah pesen kalau sesuatu terjadi dengan Ryu kamu jangan tsayat lapor ke saya)
Bunda: Lah… jatuh di mana? Apakah dia baik2 saja? Ada yang luka? (mencoba tenang, tapi lihat dari pertanyaan yg terlontar bertubi tubi pasti deh bisa nebak ;) ).
A: Enggak bengkak hanya merah di jidat. Dia baik – baik saja langsung lincah lagi. Tadi juga saya sudah kompres dengan es batu, kasih minyak tawon trus saya kasi handyplast (malam sebelumnya saya ko beli handyplast kids untuk Ryu “bingung mode on ko pas banget”).
B: Emank jatuh nya gimana?
A: Ia terpeleset di teras, tapi jatuhnya tengkurap di lantai gitu, makanya jidatnya merah, enggak bengkak ko. (tetep tidak bilang luka)
B: Oh gitu … ya udah lain kali hati – hati ya, jangan kecolongan lagi ya!


Kira – kira begitulah percakapan saya dengan assistan tsb. Karena kemarin saya dan suami sudah ada planning mau cetak foto jadinya kami pulang telat dan sesampainya kami di rumah, Ryu sudah terlelap dalam tidur, segera saya cek jidatnya yang terlihat hanya handyplast gambar lion aja saat itu, ga kliatan memar or something yang membuat saya panik.

Pagi hari bangun tidur saya langsung kepikiran mau lihat luka memar Ryu lagi, jadinya handyplast nya saya coba buka, tapiii… tanpa di duga muncul perlawanan dari Ryu, saat itu saya agak kaget juga, setelah berhasil saya buka, barulah saya sadar ternyata itu bukannya memar tapi luka “SOBEK” di jidat Ryu yang lumayan panjang luka itu kira-kira 2cm, wuiiihhh ingin rasanya marahin assistant saat itu tapii saya coba calmdown, akhirnya scar itu saya kasih betadine lagi dan saya rawat selayaknya luka bukannya memar seperti assistan tsb bilang sebelumnya (gemeesss deh), yang buat saya nyesek saat melihat scar itu, posisinya itu lo… di jidat dan lumayan panjang, pikir saya scar ini akan jadi tanda buat Ryu seumur hidup…. But anyway ada positifnya juga sih secara scar ini letaknya sama dengan scar nya Harry potter (idola bunda hihihi) hanya saja Harry bentuknya kilat kalau Ryu bentuknya pedang kali yeee.

Ya… ambil positif nya saja sih kalau next time butuh figuran pengganti Harry, ga usah jauh-jauh deh nyarinya tuh Ryu aja alami lagi scar nya tidak dibuat – buat. Lucuu ya bukannya saya panik and kesel malah seneng anak dapat scar di jidat…

Info foto:Jidat Ryu waktu masih mulus

3 comments:

Anonymous said...

hehehe ryu tanbah cute ada scar bya :)

Dewi

Anonymous said...

Bisa aja lu Wi :p
Apa kabar lu.... anak lu udah bisa apa nih ? Kangen ni say...

Anonymous said...

Alow Ryu lam kenal ya..
Itu blum seberapa Mbak... anakku juga banyak luka nya maklum aja anak kecil ga mau diem... :)